Payudara tetap kencang dan berisi bukanlah cuma impian

payudara kencang dan berisiWanita setelah mencapai usia setengah baya umumnya akan mengalami penurunan pada payudaranya. Hal ini disebabkan karena proses menyusui, melahirkan dan penurunan bobot tubuh. Penyebab itu penurunan kekencangan payudara paling umum  karena penurunan elastisitas jaringan payudara. Namun tidak perlu khawatir, ada banyak cara untuk mempertahankan kekencangan payudara anda. Sehingga kepercayaan diri anda tidak akan luntur karena payudara anda yang sudah mulai menurun.

Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah bra yang anda gunakan. Gunakanlah bra dengan ukuran yang sesuai. Fungsinya agar dapat menopang payudara anda dengan sempurna sehingga gerak tubuh anda lebih sempurna dan kekencangan payudara anda tetap terjaga. Kemudian konsumsilah makanan yang cukup gizi sehingga kepadatan payudara anda tetap terjaga. Penurunan berat badan secara signifikan dapat menurunkan kekencangan dan ukuran payudara anda secara drastis.

Perbanyak olahraga juga dapat membantu mengencangkan payudara anda, tetapi ingatlah bahwa olahraga yang berlebihan juga tidak baik dan akan memberikan efek sebaliknya. Payudara kencang dan padat tidak akan anda dapatkan jika terlalu lelah dalam beraktifitas ataupun berolahraga. Penurunan kondisi fisik sangat rentan menimbulkan payudara anda menyusut.

Olahraga yang baik anda lakukan adalah berenang ,jogging, push up dan juga bersepeda. Selain berolahraga, tips mengencangkan payudara lainnya adalah dengan rutin memijat payudara anda. ini akan membantu dada anda lebih membusung dan tampak lebih seksi. Aliran darah ke payudara anda akan lebih lancar sehingga mencegah pengenduran payudara. Tentunya apa yang anda lakukan akan meningkatkan kebahagian pasangan anda. Suami anda akan lebih sering dirumah dan memanjakan anda.

Bagi anda yang memiliki kebiasaan merokok, sangat dianjurkan untuk menghentikan kebiasaan anda tersebut. Selain kurang baik bagi kesehatan paru-paru dan jantung anda,nikotin yang terkandung dalam rokok akan mempercepat proses penuaan dan juga mengurangi elastisitas kulit. Khususnya payudara anda.  Merokok juga dapat menghilangkan gairah seks pasangan anda. Bau asap rokok dari mulut anda akan mengganggu saat anda mulai bermesraan dengan pasangan anda.