Perawatan Payudara dengan Manfaat Alpukat

Perawatan payudara dengan manfaat alpukatAlpukat, buah eksotis berwarna hijau ini memang sangat mengundang selera. Terlebih jika diolah menjadi jus alpukat. Buah dengan nama latin (Persea Americana Mill) merupakan buah yang berasal dari Amerika Tengah dan diperkirakan berada di Indonesia sekitar abad ke 18.

Rasa alpukat yang sangat enak mungkin juga dipengaruhi oleh kadar lemaknya yang cukup tinggi yaitu 14,66 gr per 100 gr atau setara dua kali lipat lemak durian.  Itulah sebabnya mengapa banyak rekan wanita yang ingin berdiet sangat menghindari buah alpukat.  Meskipun banyak mengandung lemak, buah ini ternyata mengandung asam lemak tidak jenuh ganda (PUFA) dan (MUFA). Asam lemak tidak jenuh ini banyak bermanfaat untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh.

Manfaat alpukat untuk kesehatan dan perawatan payudara

Manfaat alpukat sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pencegahan terhadap penyakit.  Selain itu manfaat alpukat juga dapat digunakan untuk perawatan kulit dan perawatan payudara.  Asam Oleat yang terkandung dalam buah alpukat terbukti dapat mencegah kanker payudara.  Anti oksidan yang terdapat dalam buah alpukat mencegah radikal bebas masuk kedalam tubuh kita, Ini berarti sel-sel kanker dapat dicegah berkembang dalam tubuh kita.

Alpukat juga dikenal sebagai superfood karena tingginya nilai gizi yang terkandung didalamnya. Alpukat juga diketahui memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa vitamin E sangat baik untuk menghaluskan kulit. Itulah sebabnya, mengapa banyak salon kecantikan yang menggunakan cream alpukat untuk memuluskan kulit wajah, tubuh  dan juga memuluskan  payudara wanita.

Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengkonsumsi alpukat karena manfaat yang terkandung didalamnya sangat baik untuk kesehatan tubuh dan perawatan kulit dan perawatan payudara.